SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO — Killzone Shadow Fall jadi game paling banyak diminati pengguna konsol mutakhir Playstation 4 (PS4). Game ini dikatakan telah terjual hampir separung dari penjualan PS4 di seluruh dunia.

Killzone Shadow Fall adalah game bergenre first person shot (FPS) yang dilansir eksklusif di konsol PS 4. Game ini diluncurkan bersamaan dengan peluncuran PS4 pada Desember 2013 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

IGN.com, Sabtu (1/2/2014), melansir penjualan game ini telah mencapai 2,1 juta unit. Jumlah ini terhitung hingga 15 Januari 2014. Penjualan ini mencatatnya sebagai salah satu game terlaris untuk konsol PS4.

Hingga akhir 2013 lalu tercatat PS4 sudah laku sebanyak 4,2 juta unit di seluruh dunia, jumlah itu diprediksi terus meningkat hingga saat ini.
“Saya sangat senang mendengar bahwa banyak gamer yang sudah memainkan Killzone Shadow Fall, Kami akan terus mengembangkan game menarik, termasuk 30 judul yang saat ini tengah diproduksi,” kata President of Sony Computer Entertainment Worldwide Studios, Shuhei Yoshida seperti dikutip dari detik.com.

Killzone: Shadow Fall adalah salah satu seri Killzone yang diproduksi oleh Guerilla Games. Gami ini punya grafis yang menawan dan gameplay yang menarik. Detail grafisnya membuat game ini dinobatkan sebagai game paling besar kapasitasnya yaitu hingga mencapai 40 Gigabyte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya