SOLOPOS.COM - Game Star Wars Jedi: Survivor (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Game Star Wars Jedi: Survivor dari Electronic Arts (EA) akan hadir di PS4 dan Xbox One.

Game adaptasi film Star Wars yang diluncurkan pada bulan April itu awalnya tersedia secara eksklusif untuk konsol generasi terbaru seperti PS5, Xbox Series X/S, termasuk perangkat PC.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Meskipun tanggal peluncuran di PS4 dan Xbox One belum diungkapkan, namun, Electronic Arts menyatakan bahwa Respawn Entertainment selaku pengembang Star Wars Jedi: Survivor sedang melakukan tahap pengembangan game tersebut agar bisa diadopsi ke konsol generasi sebelumnya, seperti disiarkan laman The Verge, Rabu (2/8/2023).

“Berkat kekuatan waralaba legendaris ini dan permintaan komunitas, tim pengembang kami telah berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman Jedi ke PlayStation 4 dan Xbox One,” kata CEO Electronic Arts, Andrew Wilson.

Star Wars Jedi: Survivor adalah sekuel dari game Star Wars Jedi: Fallen Order yang rilis pada 2019. Dalam Star Wars Jedi: Survivor pemain akan melanjutkan petualangan seorang ksatria Jedi muda bernama Cal Kestis yang berjuang melawan kekejaman Galactic Empire.

Setelah sempat ditunda, game tersebut akhirnya rilis pada bulan April. Namun, pihak Electronic Arts mengatakan bahwa performa game tersebut di PC tidak memenuhi standar setelah mereka menerima laporan masalah dari para pemain PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya