SOLOPOS.COM - Resident Evil 2 remake (www.bugbytes.co)

Game terbaru Resident Evil 2 Remake dipersiapkan oleh Capcom Resident Evil 2.

Solopos.com, TOKYO — Perusahaan pengembang dan pembuat game di Jepang, Capcom, mengumumkan akan membuat ulang (remake) salah satu dari serial Resident Evil.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Game Resident Evil 2 merupakan game yang pernah diluncurkan pada 1998 silam. Game tersebut akan dipegang oleh bagian Research and Development 1 Capcom untuk memperbaiki tampilan di dalamnya.

“Penggemar game ini (Resident Evil) meminta Capcom membuat ulang game Resident Evil, namun kami belum mampu mewujudkannya. Kini kami akan mencoba melakukannya untuk mereka,” kata Produser Capcom Yoshiaki Hirabayashi.

Hirabayashi menambahkan dia dan timnya akan melakukan yang terbaik dalam penggarapan game ini demi para penggemar yang menginginkan sebuah pengalaman mendebarkan, dikutip dari pcmac.com beberapa waktu lalu.

Belum ada pemberitahuan resmi kapan produk remake Capcom akan diluncurkan ke pasaran. Hirabayashi meminta kepada para penggemar untuk bersabar menunggu dirilisnya game remake tersebut.

“Pembuatan game ini akan memerlukan waktu yang tidak sedikit hingga dapat dimainkan oleh penggemar. Kami akan terus berusaha dan kami sangat menghargai setiap dukungan yang diberikan pada kami dari berbagai pihak,” terang Hirabayashi,.

Berita remake Resident Evil 2 hadir setelah Capcom merilis game remake Resident Evil. Game itu mendapatkan ratting yang baik di kalangan pemain game. Hal tersebut dikarenakan game itu menampilkan gameplay klasik, grafik memukau, dan model karakter 3D, walaupun ada detail di dalam game yang berkurang. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya