SOLOPOS.COM - Penawaran terbaru dari Call of Duty: Black Ops 3 (Ubergizmo)

Game terbaru Call of Duty: Black Ops 3 akan dibundling dengan bonus spesial kulkas mini.

Solopos.com, NEW YORK – Seolah ingin mendobrak pakem, developer Call of Duty (COD) kabarnya akan menawarkan gimmick spesial dalam peluncuran edisi khusus COD: Black Ops 3. Seri terbaru ini akan memperoleh bonus berupa kulkas mini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (11/7/2015), mengacu dari bocoran toko ritel game asal Selandia Baru, Mighty Ape, edisi spesial dari game first-person shooter itu bakal mengadirkan gimmick berupa Juggernog, sebuah lemari minuman fiksi yang muncul di seri Call of Duty.

Tak hanya itu, Juggernog juga dilengkapi dengan lampu-lampu dan suara yang berasal dari game Black Ops 3. Terlepas dari kulkas tadi, edisi kolektor Call of Duty: Black Ops 3 menawarkan gimmick lain, seperti bonus map, personalization packs, season pass, steel book, art cards, dan soundtrack game.

Untuk bisa memboyong edisi kolektor ini, pengguna sedikitnya harus merogoh kocek US$200 atau sekitar Rp2,6 juta. Call of Duty: Black Ops 3 meluncur untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan November 2015.

Sebelumnya, di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2015, Bethesda mengumbar Pib-Boy, gadget di dalam game yang dibawa ke dunia nyata melalui edisi kolektor Fallout 4. Nah, kali ini Activision punya gimmick yang tak kalah menarik untuk Call of Duty: Black Ops 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya