SOLOPOS.COM - Bimbel (Antara)

Game terbaru Bimbel diluncurkan untuk anak-anak.

Solopos.com, JAKARTA — Pengembang game asal Bangkalan Madura, Sentra Edukasi, meluncurkan serangkaian game terbaru aplikasi berbahasa Indonesia. Salah satunya Bimbel dengan jargon Belajar Sambil Bermain serial permainan edukatif untuk anak usia dua tahun hingga delapan tahun.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sentra Edukasi mengatakan potensi pasar pendidikan di Indonesia telah menarik minat para pengembang lokal.  “Potensi pasar edukasi di Indonesia sangat strategis,” ujar PR Sentra Edukasi Adelia Kusuma Wardani, seperti dilansir Antara, Senin (23/5/2016).

“Strategis karena untuk memenangi pasar dan para developer dituntut tidak hanya mampu membuat konten yang laku dan banyak diminati, tetapi juga harus berupa konten edukasi yang terbaik dan mendidik bagi anak negeri,” tambahnya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, proyeksi pasar anak usia 0-14 tahun di Indonesia pada 2015 mencapai lebih dari 69 juta atau sekitar 27% dari total penduduk.

Beberapa game terbaru Bimbel meliputi Bimbel Huruf, Bimbel Shalat, Bimbel Menulis dan Bimbel Bendera Dunia. Kini sebanyak 18 game edukasi itu dapat diunduh secara gratis oleh pengguna Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya