SOLOPOS.COM - Retry dari Rovio (youtube)

Solopos.com, NEW YORK – Pengembang game Angry Bird, Rovio tampaknya juga gandrung dengan konsep Flappy Birds. Baru-baru ini Rovio mengembangkn sebuah game dengan konsep nyaris serupa Flappy Birds. Game ini bahkan menggunakan interface 8-bit.

Dilansir IGN.com, Selasa (6/5/2014), Rovio memodifikasi bagian kontrol Flappy Bird dan mengadaptasinya menjadi game baru berjudul Retry. Game ini disebut-sebut kloningan terbaik dari Flappy Birds. Pasalnya Rovio terlihat serius mengembangkan game ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Retry sebenarnya tidak terlalu persis sama namun dapat dikatakan terinspirasi dari game buatan Don Nguyen tersebut. Retry menggunakan antarmuka 8-bit namun sedikit modifikasi di bagian kontrol, dimana pesawat yang diterbangkan dapat melakukan aksi berputar (loop) dan jika menabrak sesuatu pemain harus mengulang lagi. Area permainanpun lebih luas dengan beragam rintangan.

Rovio mengembangkan game ini bersama tim LVL11. Saat ini Retry berada di tahap percobaan. Game ini hanya tersedia di platform Ios untuk regional Finlandia, Kanada, dan Polandia. Dalam video trailernya tertulis kalimat ”app stores soon” , dimana berarti versi Android baru akan hadir belakangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya