SOLOPOS.COM - FIFA 17 (Windowscentral)

Game terbaru FIFA 17 bisa diunduh di platform Windows 10 Mobile.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game, EA, menghadirkan FIFA 17 di sistem operasi Windows 10 Mobile. Game terbaru FIFA 17 Mobile itu diharapkan menarik minat pencinta sepak bola di smartphone.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dikutip Solopos.com dari Windowscentral, Senin (10/10/2016), game terbaru FIFA 17 Mobile menyajikan beberapa fitur menarik dengan free to play atau gratisan dan mikro transaksi.

Game terbaru FIFA 17 Mobile memang dihadirkan untuk menyaingi PES 2017. Beberapa fitur andalan FIFA 17 Mobile seperti 30 liga, 650 tim, dan 17.000 pemain sepak bola berkualitas. Di permainan ini, pemain bisa membikin Ultimate Team sesuai selera.

Di game terbaru FIFA 17 Mobile pengguna bisa melakukan kontrol sentuh dan cara bermain baru yang memudahkan.  Ada kabar FIFA 17 Mobile mengalami masalah saat dimainkan di beberapa ponsel.

Untuk memainkan game terbaru FIFA 17 Mobile harus menggunakan ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi. Beberapa ponsel Nokia atau Lumia dengan prosesor minimal Snapdragon 810 atau di atasnya masih bisa digunakan untuk bermain meski tidak terlalu lancar atau sering ngelag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya