SOLOPOS.COM - Adegan Hotel Transylvania (Youtube)

Game terbaru Hotel Transylvaia rilis di platform IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Film animasi Hotel Transylvania 2 besutan Sony Pictures Animation telah dibuat dalam bentuk game. Game terbaru Hotel Transylvaia 2 resmi diluncurkan di platform IOS dan Android.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dikutip dari Digitalspy, Senin (28/9/2015), bagi penggemar film animasi Hotel Transylvaia 2 kini bisa memainkannya secara gratis di smartphone berbasis IOS dan Android secara gratis.

Perilisan game terbaru Hotel Transylvaia 2  itu berkat kerja sama antara Sony Pictures dengan pengembang asal India, Reliance Game. Mereka meluncurkan game Hotel Transylvania 2  di ponsel.

Game terbaru Hotel Transylvania 2 bergenre city builder seperti  game dan film The Simpsons: Tapped Out atau Family Guy: The Quest for Stuff. Permainan ini memang berlatar belakang keluarga.

Menurut Senior Vice President of Sony Pictures Consumer Products, Mark Caplan, pihaknya  sangat senang bekerja bersama pengembang Reliance Game dan mengembangkan game terbaru tersebut sesuai dengan latar film Hotel Transylvania 2.

“Kami bekerja keras bersama Reliance Games untuk menghadirkan game terbaru Hotel Transylvania 2. Kami sangat senang bekerja sama dengan Reliance Games. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut di lain waktu,” ujar Mark Caplan.

Game terbaru Hotel Transylvania 2 sangat seru karena menampilkan karakter sama seperti di film. Ada tokoh Drac, Mavis, Frank, dan Johny.

Untuk menyelesaikan game terbaru Hotel Transylvania 2, pemain harus bisa menaklukkan beberapa tantangan dengan bantuan dari karakter-karakter Drac, Mavis, Frank dan Johny untuk menyelesaikan tugas dalam membangun Hotel Transylvania 2.

Game terbaru Hotel Transylvania 2 sudah dibisa didownload di Apple App Store bagi pengguna tablet dan smartphone IOS dan Google Play Store untuk  perangkat berbasis Android secara gratis.

Berikut ini link trailer film Hotel Transylvania 2 di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=Zb04diozp1Q.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya