SOLOPOS.COM - Megaton Rainfall (Amazonaws.com)

Game terbaru Megaton Rainfall telah merilis video trailer-nya. Game tersebut bisa membuat penggunanya merasa seperti superhero.

Solopos.com, SOLO – Sebuah trailer tentang game Megaton Rainfall telah dirilis. Game tersebut diklaim bisa membuat para penggunanya merasa seperti seorang superhero.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti dilansir laman Siliconera, Kamis (19/2/2015), trailer yang dirilis menunjukkan setting tempat permainan itu. Dalam Megaton Rainfall, benda-benda galaxy bermunculan bahkan ada invasi alien ke bumi.

Benda-benda galaxy dan alien itu seperti ingin menghancurkan bumi dan seisinya. Para pemain harus menjadi seorang superhero untuk menghindarkan kerusakan skala besar di bumi.

Fitur keren lainnya dalam game ini adalah pengguna bisa melentangkan tangan karakter yang dimainkan untuk terbang melewati gedung-gedung tinggi.

Bahkan dengan cara itu pemain bisa menuju suatu tempat dengan cepat, namun apabila tidak terkontrol bisa menghancurkan gedung-gedung pencakar langit yang ada di sekitarnya.

Petualangan Megaton Rainfall tidak hanya di bumi saja, melainkan ke seluruh alam semesta. Namun pemain harus menyelesaikan visi di bumi terlebih dahulu sebelum menuju planet-planet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya