SOLOPOS.COM - Nintendo Miitomo (Gsmarena)

Game terbaru Miitomo buatan Nintendo akan meluncur di smartphone Maret 2016.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan game asal Jepang, Nintendo, telah mengabarkan sedang mengembangkan Miitomo sejak tahun lalu. Miitomo merupakan game mobile pertama Nintendo.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/1/2016), sebenarnya game terbaru Miitomo direncanakan meluncur akhir tahun lalu. Tapi agar persiapan game tersebut maksimal, Nintendo memutuskan untuk menunda peluncurannya hingga Maret tahun ini.

Peluncuran game terbaru Miitomo memang akan dilakukan bulan Maret 2016. Tapi untuk tanggal pastinya masih belum diketahui. Nintendo hanya memberi bulan peluncurannya saja.

Kabar peluncuran game terbaru Miitomo dipastikan oleh bos Nintendo, Tatsumi Kimishima. Meski berformat game. Miitomo lebih mirip aplikasi chating. Pengguna bisa berkreasi dan bermain dengan karakter bernama Mii.

Sebelumnya Mii pernah menjadi karakter dengan Nintenti Wii melalui Mii Channel. Pemain nantinya bisa berinteraksi dan berhubungan langsung dengan Mii di channel tersebut.

Nintendo berencana merilis empat game terbaru tambahan pada Maret 2017. Tatsumi Kimishima, game Miitomo agar promosinya lebih maksimal.

Perusahaan asal Jepang itu berencana untuk mulai mempromosikan game terbaru Miitomo setelah musim liburan. Pertemuan tersebut juga memberikan rincian lainnya tentang inisiatif mobile baru Nintendo, terutama fakta perusahaan akan menggunakan sistem transfer cloud untuk share data antara mobile dan konsol game.

Sekadar informasi, Nintendo kali pertama mengumumkan peluncuran game terbaru berbasis smartphone pada Maret 2015, dan lima game akan diciptakan berkolaborasi dengan mobile gaming terbesar Jepang DeNA. Terlepas dari itu, Nintendo belum lama ini juga mengumumkan game baru berjudul Pokemen Go.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya