SOLOPOS.COM - Nibblers (Gamezebo)

Game terbaru Nibblers dirilis Rovio yang mirip dengan Candy Crush.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Finlandia, Rovio, meluncurkan game terbaru Nibblers, yang akan menjadi saingan Candy Crush. Sebelumnya Rovio telah merilis Angry Bird.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Guardian, Minggu (13/9/2015), Rovio sepertinya kepincut dengan kesuksesan game populer Candy Crush Saga. Game terbaru Nibblers coock dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak.

Head of Studio Rovio, Heini Kaihu, mengatakan sangat gembira dengan perilisan game terbaru Nibblers. “Kami semua sangat senang dengan kemuncurlan Nibblers. Kami ingin Nibblers bisa sesukses Angry Bird,” ujar Heini Kaihu.

Nibblers merupakan game terbaru. Penggemar game itu akan senang dengan jenis dan karakter permainannya. Game tersebut memiliki karakter yang kuar, visual  dan lagu pengiring yang bagus dengan live orchestra dan soloist.

Dalam game terbaru Nibblers, pemain harus mengumpulkan buah-buahan seperti jeruk, pir, plum dan pisang. Pemain harus menyusun buah-buahan itu dan berusaha menghindari musuh yang berbentuk kadal.

Game terbaru Nibblers bisa dimainkan di smartphone berbasis Android dan IOS. Nibblers juga bisa diunduh secara gratis dengan berbagai fitur tambahan yang digunakan untuk menambah kekuatan pemain di game tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya