SOLOPOS.COM - Game Nibblers (www.youtube.com)

Game terbaru diluncurkan Rovio.

Solopos.com, SOLO – Pengembang game ternama dunia Rovio kembali meluncurkan game terbaru, Nibblers. Rovio tidak lagi menggunakan karakter burung layaknya game pendahulunya, Angry Bird. Kali ini Rovio menggunakan karakter hewan air yang keluar ke daratan untuk memakan buah-buahan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Okezone.com dari Android Authority, Minggu (13/9/2015), game puzzle ini jika dilihat sekilas mengadopsi game Candy Crush, di mana pemain diminta untuk mencocokkan permen-permen. Bedanya, gamer dituntut mencocokkan buah-buah dan menghacurkan makhluk yang ada dalam kotak game tersebut.

Kendati demikian, dalam game ini masing-masing karakter memiliki kemampuan tersendiri untuk meningkatkan pengalaman gameplay, sehingga permainan ini tidak seperti game puzzle lainnya, terlebih Candy Crush.

Rovio menyediakan game Nibblers ini terdiri dari 200 level, dan Rovio berencana akan menambahkan level yang lebih banyak lagi. Setiap level permainan akan memiliki minimal satu raptil untuk dikalahkan, dan juga ada bos pertempuran.

Game Nibblers ini bisa diunduh secara gratis di Google Play, meskipun diperkirakan Rovio juga akan menyediakan in-app purchases juga di dalamnya game Nibblers tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya