SOLOPOS.COM - Street Fighter 5 (Gamespot)

Game terbaru Street Fighter 5 ternyata menghadrikan karakter petarung dari Timur Tengah bernama Rashid.

Solopos.com, SOLOGame terbaru berbasis pertarungan, Street Fighter V, akan memiliki karakter dari Timur Tengah. Karakter itu bernama Rashid dan sudah diperkenalkan dalam video teaser yang diunggah di Youtube.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Minggu (13/9/2015), karakter Rashid sudah dimunculkan di acara game internasional, Game15, di Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu.

Produser Game Street Fighter 5, Yoshinori Ono, senang dan bangga memperkenalkan Rashid yang akan menjadi tokoh andalan di game terbaru Street Fighter 5.  Street Fighter 5 akan dirilis di platform Playstation 4 (PS 4) dan Personal Computer (PC) Microsoft.

Bisa jadi Rashid memiliki kemampuan mengeluarkan jurus angin yang mampu merepotkan musuh. Game terbaru Street Fighter 5 dikembangkan oleh Capcom dan Dimps. Game pertarungan itu akan dirilis tahun depan.

Street Fighter 5 memang telah ditunggu banyak penggemar game terbaru asal Jepang tersebut. Dengan adanya Rashid yang memiliki jurus mempuni dengan mengendalikan angin, Street Fighter 5 akan menjadi salah satu game terbaik tahun depan.

Jurus-jurus andalan Rashid memiliki kemampuan untuk membuat lawan terluka terkena efek angin. Jurus andalannya adalah mengeluakan kekuatan angin topan yang mampu menerbangkan musuh.

Karakter Rashid hampir sama dengan Joe Higashi yang ada di dalam game King of Fighter. Selain itu penampilan Rashid hampir sama dengan karakter Shahhen di Tekken 7, yang juga berasal dari Timur-Tengah.

Berikut ini penampakan Rashid di game terbaru Street Fighter 5 di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=H35g7es55v0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya