SOLOPOS.COM - Tahu Bulat (Liputan6.com)

Game terbaru Tahu Bulat ternyata bisa menyaingi Clash of Clans di Google Play.

Solopos.com, SOLO — Fenomena Tahu Bulat di kalangan pencinta kuliner ternyata membuahkan game terbaru lucu dan unik buatan studio asal Bandung, Own Games.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (25/5/2016), meluncur bulan lalu dan mampu mencapai jumlah unduhan yang besar, game terbaru yang identik dengan jinggle “Tahu… Bulat… Digoreng… Dadakan… Lima Ratusan… Haraneut keneh…” itu mampu bersaing ketat dengan Clash of Clans di Google Play Store di Top Charts game gratis paling terlaris.

Masuk posisi kedua setelah Clash of Clans, game terbaru Tahu Bulat mampu melampaui beberapa permainana seperti Subway Surfers, Tebak Gambar, Piano Tilles 2, dan bahkan Clash Royale.

Tampil dengan gameplay yang sederhana dan mudah, di game terbaru Tahu Bulat itu pemain harus melayani pelanggan dengan menyajikan jajanan khas Ciamis dan Tasikmalaya tersebut.

Untuk menarik lebih banyak pelanggan yang membeli Tahu Bulat, pemain dapat meng-upgrade mobil, bahan makanan tambahan, hingga sampai mengalokasikan dana untuk memasarkan jajanan yang fenomenal ini.

Seperti dilansir Okezone, Rabu, game terbaru buatan developer lokal itu menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

Game terbaru Tahu Bulat dapat diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut memiliki ukuran file sekitar 12 MB untuk mengunduhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya