SOLOPOS.COM - Umbrella Corps (Youtube)

Game terbaru Umbrella Coprs ternyata dibikin hampir sama Call of Duty.

Solopos.com, SOLO — Pengembang asal Jepang, Capcom, merilis game terbaru Umbrella Corps tahun ini. Game bergenre tembak-tembakan itu dibikn mirip Call of Duty daripada Resident Evil yang bergenre horor.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti dikutip dari Gamespot, Selasa (26/4/2016), pendapat game terbaru Umbrella Corps yang lebih mirip Call of Duty dibanding Resident Evill saat pihak Gamespot mencoba memainkan Umbrella Corps di gelaran PAX 2016.

Sebenarnya game terbaru Umbrella Corps berbeda dengan Call of Duty apabila dilihat dari sudut pandang. Call of Duty memiliki sudut pandang first-person sedangkan Umbrella Corps memiliki sudut pandang third-person.

Persamaan game terbaru Umbrella Corps dengan Call of Duty adalah adanya weapon loadout. Selain itu ada juga fitut yang terhubung dengan sistem wall-running dan ledge-climbing traversal yang hampir sama dengan Call of Duty: Black Ops III.

Game terbaru Umbrella Corps juga dibekali fitur one-hit-kill senjata melee yang bentuknya sama dengan pisau di Call of Duty: Modern Warfare. Tapi Umbrekka Coprs tetap memiliki suasana yang mirip dengan Resident Evill.

Kabar hadirnya suasana Resident Evil 5 di game terbaru Umbrella Corps diumumkan di blog resmi Capcom. Artinya game tersebut tidak hanya seru tapi juga menyeramkan.

Di dalam blog resminya, Capcom menyebut latar game terbaru Umbrella Corps mengambil tempat sama seperti Resident Evil 5 dengan area terbuka dan bawah tanah.

Di film dan game Resident Evil 5, menggunakan kota yang ada di Afrika bernama Kijuju. Kota tersebut sebenarnya hanya rekaan dan di sana masyarakatnya terinfeksi virus plaga yang memuatnya berubah menjadi zombie.

Di game terbaru Umbrella Corps, pemain tidak hanya adu tembak dengan musuh, tetapi juga harus menghadapi serangan zombie Afrika tersebut. Latar game tembak-tembakan itu ternyata tak hanya di Afrika.

Capcom sebagai sang pengembang game terbaru Umbrella Corps juga menghadirkan beberapa lokasi menarik dalam adu tembak-tembakan seperti di Umbrella Lab, Village, dan Tricell HQ.

Game terbaru Resident Evil: Umbrella Corps disebut memiliki jalan cerita yang kuat. Permainan tersebut mengambil cerita seusai Resident Evil 6. Bulan Mei 2016 mendatang, game anyar Capcom itu dijadwalkan meluncur di platform Playstation 4 dan Microsoft Windows atau PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya