SOLOPOS.COM - Microsoft XBoxOne (xboxone.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar baik bagi Anda yang berniat membeli konsol game Xbox One. Mesin game pesaing Playstation 4 ini akan menurunkan harga dengan cara mengurangi paket bundling. Xbox One yang rilis tanpa kontroler Kinect akan dibandrol lebih muran US$ 100 atau Rp1,1 juta.

Dilansir IGN.com, Rabu (14/5/2014), Microsoft mengumumkan akan memangkas harga Xbox One. Kabarnya paket penjualan Xbox One akan minum fitur pengendali, kinect. Paket penjualan baru ini akan tersedia mulai 9 Juni mendatang dan ditawarkan dengan harga 100 dolar lebih murah daripada harga paket Xbox One + Kinect yang saat ini tersedia.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Keputusan ini diambil Microsoft dalam merespon permintaan pasar. Ini mengingat Xbox One juga bisa memainkan berbagai game yang disediakan tanpa kontroler gerak tersebut, termasuk tetap bisa mengakses konten video yang disediakan. Microsoft berencana menyediakan kontroler Kinect untuk Xbox One yang dijual terpisah dalam beberapa bulan mendatang.

Dilansir Engadget, Selasa (13/5/2014), Microsoft juga menyiapkan paket baru Xbox Live. Para anggota Gold di Xbox Live akan mendapatkan insentif free games with games, seperti Dark Souls, Charlie Murder dan bonus game Super Street Fighter IV: Arcade Edition. Sementara itu para pemakai Xbox 360 dan Xbox One reguler sekarang akan bisa mengakses aplikasi hiburan yang tersedia di Xbox Live tanpa keanggotaan Gold, termasuk juga Internet Explorer, Skype, OneDrive dan OneGuide.

Penjualan Xbox One hingga saat ini dilaporkan telah mencapai lebih dari 5 juta unit. Angka ini masih kalah dari capaian penjualan PlayStation 4 yang mampu mencatat penjualan 7 juta unit dalam waktu 5 bulan hingga bulan April lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya