SOLOPOS.COM - Choi Young Jae (Twitter)

Seorang pengawal pribadi Presiden Korea Selatan mencuri perhatian warganet.

Solopos.com, SEOUL – Di tengah kegembiraan warga Korea Selatan menyambut presiden baru, Moon Jae In, perhatian warganet tiba-tiba tertuju pada salah seorang pengawal presiden. Warganet, khususnya kaum hawa, mengatakan sang pengawal sangat tampan bak idol Korean Popular (K-Pop).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pengawal yang diketahui bernama Choi Young Jae, 36, langsung menjadi viral saat tertangkap kamera melindungi sang presiden dari kerumunan. Ia terlihat gagah memakai jas hitam siap siaga melindungi presiden dari segala ancaman.

Choi Young Jae (kiri) saat melindungi Presiden Moon Jae In (Reuters)

Choi Young Jae (kiri) saat melindungi Presiden Moon Jae In (Reuters)

Situs ternama Korea Selatan, Allkpop bahkan secara khusus memuat foto-foto Choi Young Jae saat menjaga Moon Jae In.

“Dia bahkan memiliki kulit yang indah?” kata seorang warganet sebagaimana dikutip Solopos.com dari Telegraph.co.uk, Senin (15/5/2017).

“Apakah ini adegan dari sebuah film,” timpal lainnya.

Sebagaimana dikutip dari New York Post, Senin (15/5/2017), pengawal pribadi Presiden Korsel itu dilaporkan berpangkat perwira di Komando Peperangan Khusus Korsel.

Pengawal presiden Korsel (Twitter)

Pengawal presiden Korsel (Twitter)

Pihak Kepresiden Korsel pun menanggapi ramainya pembicaraan mengenai Choi. “Ia sayangnya sudah menikah dan memiliki dua putri,” klaim pihak Kepresidenan Korsel kepada media The Korea Times, seperti dikutip Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya