SOLOPOS.COM - Geak watch(beritateknologi)

Geak watch(beritateknologi.com)

Perusahaan asal China, Geak, memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya yang bernama Geak Watch.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilansir beritateknologi.com, Selasa (19/6/2013), Geak Watch dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.1. Selain itu, jam tangan pintar ini dilengkapi juga dengan fitur lainnya seperti WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth, NFC, GPS, jack headphone serta FM radio.

Fitur unik lain yang ditawarkan Geak Watch adalah fitur yang mampu memonitor pola tidur, tekanan darah, suhu tubuh, mood hingga jumlah langkah penggunanya. Perangkat ini pun memiliki bodi yang tipis yakni hanya delapan milimeter. Jam tangan ini dibekali RAM sebesar 512MB, memori internal 4GB, baterai 500 mAh serta prosesor single core 1GHz Ingenic JZ4774.

Berdasar informasi yang beredar, pihak Geak mulai menjual jam tangan ini di pasar China pada 3 Juli nanti. Mengenai harga, jam tangan yang diklaim sebagai world’s first true smartwatch ini dibanderol dengan harga setara Rp3,3 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya