SOLOPOS.COM - Ilustrasi Twitter

Solopos.com, SOLO – Meletusnya Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur, Kamis (13/2/2014), langsung menjadi trending topic di situs jejaring sosial Twitter. Menggunakan hastag #PrayForKelud, para pemilik akun di Twitter beramai-ramai mengungkapkan harapan mereka untuk keselamatan warga yang bertempat tinggal di sekitar wilayah tersebut.

β€œAstaghfirullah suara dentumannya ga brenti2.smga ga ada korban jiwa πŸ™ #prayforkelud,” ungkap pemilik akun @aniitaselv.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pemilik akun @RagilSemprong juga mengungkapkan harapannya, β€œDan katanya baru saja G. Kelud erupsi dgn tipe letusan eksposif wedhus gembel mengarah tenggara. Semoga tak ada korban jiwa. #prayforkelud.”

β€œTetap tegar dalam cobaan sungguh kau tak sendirian, tetep bersyukur sesulit apapun sungguh kau tak sendirian #PrayForKelud,” ungkap pemilik akun @backbonee

β€œSabar ya buat saudara2 yg terkena dampak Gunung Kelud, smoga smuanya selamat. Amin #PrayForKelud,” kicau @adiwidinanto.

Pemilik akun @mang_chai juga mengungkapkan harapannya agar seluruh warga dapat terselamatkan, β€œYa Allah kami hanya hamba-Mu yg berlumur dosa tolong selamatkan kami dari bencana dan berikan kami kekuatan untuk menghadapi.a #PrayForKelud.”

β€œSemoga Saudara-Saudara Kita Yang berada di sekitar Kawasan Gunung Kelud Diberikan Keselamatan dan keamanan. #PrayForKelud,” kicau pemilik akun @kurdy_ARL

β€œAsal setinggi 3000m, getaran & suara sampai Solo, hujan abu & batu krikil, listrik padam semua karena rusak, warga panik #PrayForKelud,” ungkap pemilik akun @cinochin.

β€œYa Allah, kuatkanlah kami menghadapi ujian-Mu di negeri penuh bencana gunung api ini. La haula wala kuwata illa billahh. #prayforkelud,” kata @anismanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya