SOLOPOS.COM - HP Vivo X80 Series hadir di Indonesia (Telset.id)

Solopos.com, SOLO — Vivo Indonesia menghadirkan smartphone baru Vivo X80 series, yakni Vivo X80 dan X80 pro. Lantas berapa harga Vivo X80 dan X80 pro di Indonesia.

Dikutip dari Antara, Telset.id dan Vivo.com, ponsel flagship dari Vivo ini dikenal dengan julukan, Professional Photography Flagship Smartphone.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Masing-masing varian menggunakan prosesor yang berbeda. Untuk Vivo X80 Pro hadir dalam dua versi prosesor, Qualcom Snapdragon 8 Gen 1 dan Vivo V1+chip

Kemudian untuk Vivo X80 atau versi biasa dilengkapi prosesor besutan MediaTek Dimensity 9000 dan Vivo V1+chip.

Sebagai ponsel yang mampu menghasilkan jepretan layaknya photographer profesional, Vivo X80 series menggandeng ZEISS yang juga mampu menghasilkan video bokeh.

Baca juga: Asus ROG Phone 6 Masuk Indonesia? Tunggu Saja Kehadirannya

Smartphone baru dari Vivo ini semula diprediksi hadir tiga seri yakni Vivo X80, Vivo X80 pro dan X80pro+. Kendati demikian berapa harga Vivo X80 dan X80 pro di Indonesia.

Kerja sama dengan ZEISS mampu menangkap momen video yang estetis dan ekspresif layaknya sebuah film profesional. Termasuk mengabadikan foto di malam hari jauh lebih oke.

Tak mengherankan jika pada HP Vivo X80 pro disematkan empat kamera belakang yakni, kamera utama 50 MP lalu ada juga 12 MP gimbal portrait camera.

Kemudian dua kamera lainnya 48 MP wide angle camera dan terakhir 8MP periscope camera. Selain itu disematkan pula fitur “Night Sport Mode” dengan efek “Camera Panning”

Baca juga: Kenali Beda Android dan Smart TV, Agar Anda Tak Salah Beli

Lantas bagaimana dengan smartphone Vivo X80. Vivo menyematkan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera portrait 12 MP dan kamera wide angle 12 MP.

Dari segi baterai tentunya baterai ukuran besar disiapkan dengan spesifikasi untuk vivo X80 Pro 4700 mAh dan vivo X80 biasa memiliki 4500 mAh.

Harga Vivo X80 dan X80 pro, untuk Vivo X80 biasa dibanderol dengan harga Rp11.999.000, sedang Vivo X90 pro dijual dengan harga Rp15.999.000.

Hadir dengan dua pilihan warna yakni Urban Blue dan Cosmic Black, kedua HP Vivo ini bisa dipesan melalui program Pre-Order di vivo E-store, Blibli dan Tokopedia, serta seluruh gerai resmi vivo di Indonesia hingga 29 Juli 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya