SOLOPOS.COM - Asus Zenwatch (Phone Arena)

Harga Asus Zenwatch memperoleh potongan hingga Rp900.000.

Solopos.com, TAIPEI – Asus mengumumkan pemotongan harga smartwatch Zenwatch. Jamg tangan pintar itu didiskon hingga US$70 atau sekitar Rp900.000.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harga Asus Zenwatch kini hanya sehara US$129 atau Rp1,7 juta.

Dilansir Phone Arena, Selasa (4/8/2015), sebelumnya perangkat wearable device tersebut dibanderol mencapai US$199 atau Rp2,6 jutaan. Tidak dijelaskan alasan mengenai alasan pemotongan tersebut. Diduga promo itu dilakukan untuk memancing gairah pengguna menggunakan produk-produk jam tangan pintar.

Pemotongan harga ini dilakukan di situs BestBuy. Sebelumnya juga diketahui, Google juga membanderol murah perangkat tersebut, sehingga serupa dengan harga yang ditawarkan BestBuy.

Asus Zenwatch sendiri adalah perangkat dengan spesifikasi layar amoled berukuran 1,63 inci, menggunakan Amoled display. Terdapat dukungan memori internal 4 GB, USB 4.0,baterai Li-poly, serta berbagai macam fitur seperti pemonitor kesehatan penggunanya.

Jam tangan ini juga dapat dihubungkan ke smartphone dan tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean untuk keperluan mengakses kontak, panggilan, email, dan pesan teks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya