SOLOPOS.COM - Huawei Band 8 (Bisnis)

Solopos.com, SOLO-Berikut harga dan spesifikasi Huawei Band 8. Huawei Band 8 baru saja dirilis dan  gelang pintar ini lebih punya banyak fitur canggih.

Smartband Huawei Band 8 resmi dirilis di Indonesia pada Kamis (25/5/2023). Kemunculan seri kedelapan ini meneruskan Huawei Band 7 yang telah rilis Juni 2022.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagai gelang pintar varian terbaru, Huawei Band 8 diklaim lebih nyaman digunakan oleh para pengguna.

Huawei Band 8 juga terbilang ringan karena hanya punya bobot 14 gram tanpa strap alias tali. Ukuran ketebalannya pun cuma 8,99 milimeter (mm).

Adapun fitur unggulan dalam Huawei Band 8 adalah TruSport dan TruSleep yang akan membantu pengguna dalam berolahraga dan beristirahat.

Yang lebih istimewa lagi, Huawei memberi banderol yang terbilang murah untuk pembeli smartband terbaru mereka.

Berikut spesifikasi dan fitur Huawei Band 8:

Huawei Band 8 mempunyai layar berukuran 1,47 inci dengan resolusi 194 x 368 piksel dan tingkat kerapatan 282 PPI. Layar Huawei Band 8 juga dilengkapi dengan panel AMOLED.

Huawei mengklaim produknya ini hanya butuh waktu pengisian baterai selama 45 menit untuk mencapai titik penuh.

Baterai Huawei Band 8 disebut mampu bertahan 14 hari setelah terisi penuh. Bahkan, bisa digunakan selama 2 hari setelah hanya di-charge 5 menit.

Huawei Band 8 dilengkapi dengan lebih dari 10.000 tema (Watch Faces) yang dapat mengakomodir keinginan pengguna. Varian warna strap ada beberapa macam yakni Emerald Green, Sakura Pink, dan Midnight Black.

Soal fitur, Huawei Band 8 punya teknologi TruSport untuk mencatat dan menganalisis aktivitas olahraga.

Selain itu ada pula fitur TruSleep yang dapat memantau aktivitas tidur pengguna secara real-time dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Selanjutnya ada TruRelax untuk mengukur tingkat stres pengguna sekaligus latihan pernapasan. Kemudian TruSeen yang dapat memantau detak jantung 10 persen lebih akurat ketimbang seri terdahulu.

Huawei Smartband 8 dilengkapi sensor untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Pengguna akan mendapat notifikasi jika kadar oksigen dalam darah menurun.

Gelang pintar yang menyerupai smartwatch (jam pintar) ini juga sudah bisa terkoneksi dengan perangkat Android dan iOS.

Dengan begitu, Huawei Band 8 dapat menerima notifikasi berupa teks atau panggilan dari aplikasi smartphone seperti WhatsApp, LINE, dan WeChat.

Harga Huawei Band 8

Huawei Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian Huawei Band 8 berupa masa flash sale.

Pembeli bisa mendapatkan Huawei Band 8 hanya dengan harga Rp519.000. Setelah flash sale berakhir, gelang pintar ini bisa dibeli dengan harga Rp699.000.

Pembelian dan pemesanan bisa dilakukan melalui situs resmi Huawei atau marketplace lainnya.

Demikian informasi harga dan spesifikasi Huawei Band 8

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Cuma Rp500 Ribu-an, Ini Fitur dan Spesifikasi Huawei Band 8”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya