SOLOPOS.COM - Realme 11 NFC. (Gizmologi)

Solopos.com, SOLO-Realme meluncurkan produk mereka Realme 11 NFC, berikut ini harga dan spesifikasinya.

HP atau ponsel ini dijual pada harga Rp3,5 jutaan dengan spesifikasi utama membawa kamera 108 MP, 3 slot kartu SIM, layar super AMOLED, dan pengisian cepat 67W.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dikutip dari Gizmologi, setelah sebelumnya meluncurkan versi Pro lebih dulu, kini giliran Realme Indonesia memberikan opsi yang lebih terjangkau.

Debut dengan nama Realme 11 NFC, harganya lebih terjangkau sembari tetap mengunggulkan kemampuan kameranya. Tampil dalam desain yang sepenuhnya berbeda.

Tidak seperti generasi sebelumnya maupun dua saudaranya pada versi Pro, Realme 11 NFC diperkenalkan bersama dengan tiga perangkat lain. Yakni smartphone sejutaan Realme C51 NFC, dan 2 earphone TWS yang sama-sama memberikan kemampuan active noise cancellation (ANC) dengan harga mulai dari Rp400 ribuan.

Sudah menjadi kebiasaan Realme dalam merilis produk lengkap, tidak hanya smartphone namun juga wearables dan aksesori lainnya.

Peluncuran Realme 11 NFC di Indonesia juga sekaligus merayakan eksistensi 5 tahun Realme secara global. Bersamaan dengan gelaran Realme Fan Fest 2023, acara tahunan khusus para Realme Fans sebagai cara apresiasi dari Realme atas kesetiaan semua pengguna/komunitas Realme.

Ada beberapa keunggulan yang dihadirkan melalui Realme 11 NFC. Salah satunya adalah desain yang dibuat lebih stylish, mengusung Glory Halo Design dengan modul kamera belakang yang dibuat berbeda, layaknya permukaan jam tangan mewah.

Hadir dalam profil setipis 7,95mm, dengan permukaan bodi belakang yang bisa memancarkan kilauan unik.

Soal spesifikasi Realme 11 NFC, layar HP atau ponsel ini berukuran 6,4 inci, beresolusi full HD+ dan sudah menggunakan panel Super AMOLED 90Hz.

Dengan desain kamera punch-hole, membuat tampilannya terlihat cukup premium baik dari sisi depan maupun belakang. Performa Realme 11 NFC didukung oleh cip Helio G99 octa-core 6nm dari MediaTek. Bisa disebut salah satu chipset 4G yang masih relatif baru dan paling bertenaga.

Spesifikasi Realme 11 NFC lainnya, selain chipset bertenaga, smartphone Realme terbaru satu ini juga membawa fitur SuperVOOC 67W, sehingga dapat mengisi baterai Realme 11 NFC yang berkapasitas 5,000 mAh secara lebih instan. Tentunya Realme bakal memberikan adaptor charger yang mendukung kecepatan tertinggi dalam paket penjualannya.

Pada sektor kamera, disematkan sensor utama 108MP ProLight Camera dengan kemampuan 3x in-sensor zoom. Sensor tersebut ditemani dengan sensor 2MP untuk hasilkan foto portrait. Dan Realme memberikan sejumlah mode foto lainnya seperti mode malam maupun Street Mode dengan filter menarik.

 

Harga Realme 11 NFC

Harga Realme 11 NFC dibanderol Rp3,5 jutaan, tersedia dalam satu varian dengan kapasitas RAM 8GB+8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Pre-order smartphone Rp3 jutaan Realme terbaru satu ini bakal dimulai 23-31 Agustus 2023. Menyusul open sale di 1 September 2023. Khusus konsumen yang melakukan pre-order bakal mendapat bonus TWS Realme Buds T100, proteksi layar selama 6 bulan, dan masa perpanjangan garansi hingga 30 hari.

Flash sale Realme 11 NFC bakal digelar 28 Agustus 2023, dengan harga spesial Rp3,499 juta dan bonus Realme Buds T100. Untuk open sale, bakal tersedia di situs resmi Realme Indonesia, serta sejumlah e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, hingga TikTok Shop.

Demikian harga dan spesifikasi HP atau ponsel Realme 11 NFC.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya