SOLOPOS.COM - Headphone Sony (Slashgear)

Headphone terbaru Sony dengan nama H.ear rilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Sony Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian produk headphone terbaru di Indonesia dengan nama h.ear. Dengan suguhan pilihan warna cerah dan suara jernih, Sony optimistis h.ear dapat meraih minat konsumen.

Promosi Persib Bandung, Timnas Indonesia dan Percaya Proses

Kombinasi kualitas audio dan desain yang dimiliki headphone terbaru h.ear on tipe headband, h.ear in NC Noise Cancelling (NC) tipe headphone in ear dan h.ear in tipe in ear diharapkan dapat menyesuaikan selera musik dan kepribadian konsumen. Ada pilihan lima warna, yaitu biru viridian, merah cinnabar, hitam karkoal, kuning limau dan merah muda bordeaux.

“Dengan kabel yang dapat digulung dan dilepas, headphone terbaru h.ear sangat cocok untuk dibawa bepergian,” ujar Head of Marketing Division Sony Indonesia, Kentaro Hatanaka.

Berikut ini spesifikasi headphone terbaru Sony h.ear yang dihimpun dari Detik, Sabtu (19/9/2015).

h.ear on Headphones

Sony h.ear on tipe headband dilengkapi fitur Audio Resolusi Tinggi dan respons bass akurat didukung oleh satuan penggerak 40 mm yang mampu memproduksi suara hingga 60 kHz, di mana kumparan suara CCAW berlinear tinggi ringan dapat merespons suara bernada tinggi.

Untuk kenyamanan dalam menikmati musik, bagian diafragma dilapisi titanium untuk meminimalisir getaran, sehingga menghasilkan suara jernih. Dengan kabel sewarna bermekanisme gulung dan dapat dilepas memudahkan untuk meletakkan headphone terbaru h.ear on dalam wadah yang tersedia. Harganya Rp2,5 juta.

h.ear in NC Noise Cancelling In-Ear Headphones

Berkat satuan penggerak 9 mm sensitivitas tinggi Sony yang baru dikembangkan, headphone terbaru in ear ramping dan ringkas ini dapat mereproduksi suara dengan frekuensi sampai hingga 40 kHz, diklaim menghasilkan suara lembut dan jernih dengan audio resolusi tinggi.

Headphone terbaru Sony tersebut dibekali teknologi dual sensor pendeteksi gangguan bunyi bertenaga baterai dan teknologi Automatic AI Noise Cancelling yang mampu menyaring gangguan suara hingga 16 jam.

Perangkat Sony tersebut merupakan headphone in-ear kompatibel pertama yang mengintegrasikan audio resolusi tinggi dengan Digital Noise Cancelling. Saat baterai habis, Anda dapat mengisi ulang menggunakan USB mikro sambil tetap mendengar musik. Harga headphone terbaru tersebut dijual  Rp1,7 juta

h.ear in Headphones

Produk ketiga adalah headphone terbaru h.ear in. Didesain dengan rangka alumunium yang dapat meredam getaran dan memproduksi kualitas suara baik, headphone h.ear in memiliki satuan penggerak 9 mm dengan sensitivitas tinggi yang mendukung Audio Resolusi Tinggi.

Beat Response Control membantu meningkatkan karakter suara bass dan menghasilkan ritme akurat. Port akustik pada rangka headphone terbaru dapat mengatur aliran udara untuk rentang suara bass penuh dan memaksimalkan pergerakan diafragma.

Serupa dengan headphone h.ear on, headphone terbaru h.ear in hadir dengan empat  konfigurasi kabel dan satu kabel terpisah untuk mengurangi gangguan pantulan bunyi yang menghasilkan suara luas dan bass akurat. Headphone h.ear in ini berukuran ringkas dan didesain untuk pemakaian yang pas dan kenyamanan penggunanya. Harganya Rp1,29 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya