SOLOPOS.COM - VR bikinan Oculust. (CES2016)

Headset Virtual Reality Oculus Rift sudah bisa dipesan di 20 negara.

Solopos.com, LAS VEGAS – Oculus Rift akhirnya membuka pre-order untuk headset virtual reality (VR). Diluncurkan di CES 2016, perangkat ini dilepas US$599 atau sekitar Rp8 jutaan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir laman IGN, Kamis (7/1/2016), pre-order baru tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat dan 20 negara lainnya.

Tak ada batasan berapa unit akan tersedia selama pre-order, sehingga tak ada kekhawatiran kehabisan Oculus Rift. Pemesanan Rift juga akan memberikan konsumen untuk pre-order Oculus Touch, kontroler motion-tracking. Oculus Touch sendiri akan dirilis pada kuarta kedua 2016.

Sebagaimana dilaporkan IBTimes, Kamis (7/1/2016), setiap Oculus Rift akan datang dengan dengan kontroler wireless Microsfot Xbox One, tetapi fan harus menunggu beberapa bulan untuk menciptakan pengalaman lebih mendalam.

Sebelumnya, pendiri Oculus mengumumkan setiap pre-order akan menyertakan salinan gratis EVE: Valkrie. Semua headset akan mencakup platformer VR “Lucky Tale”secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya