SOLOPOS.COM - Google Doodle Oskar Fischinger (Google)

Google memperingati hari kelahiran Oskar Fischinger.

Solopos.com, SOLO – Google memperingati hari ulang tahun Oskar Fischinger. Oskar merupakan seorang animator abstrak. Ia dikenal berkat karyanya di bidang animasi musik abstrak beberapa dekade sebelum munculnya komputer grafis dan video musik yang ada pada saat ini.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Saat Anda mengklik Google Doodle, Kamis (22/6/2017), akan muncul tulisan, “Musik tidak hanya berupa suara. Dalam dunia visual, musik hadir dalam bentuknya sendiri.” Selain itu, Google juga memberikan ilustrasi dan permainan musik yang dapat dimainkan dengan mengkliknya.

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-117, mendiang Oskar Fischinger menjadi inspirasi dari desain Google Doodle hari ini.

Berdasarkan data dari Google Trends sebagaimana ditilik Okezone, berita terkait dengan Oskar Fischinger telah ditelusuri hingga 100.000 lebih. Topik mengenai dirinya pun menjadi yang paling banyak dicari pada hari ini di Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya