SOLOPOS.COM - Advance Server Free Fire (Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA-Untuk menjadi pemanang dan Booyah! terus dalam game Free Fire, pemain harus punya strategi dan taktik yang tepat.

Free Fire adalah salah satu game battle royale populer di dunia. Game besutan Garena ini menawarkan pengalaman bermain yang menarik dan mengasyikkan dengan banyak fitur.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Nah, bagi kamu yang masih main game ini dan ingin menang, kamu perlu memiliki strategi dan taktik, salah satunya dengan menghindari blunder. Jadi, kamu bisa selalu Booyah! saat memainkannya.

 

Berikut adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari jika kamu ingin Booyah di Free Fire, tulis Indihome:

 

  1. Bertemu musuh sebelum dapat senjata

Pada awal permainan, sebaiknya pemain fokus mencari senjata mumpung belum bertemu musuh. Namun, jika pemain belum mendapatkan senjata, jangan terburu-buru untuk mencari musuh. Walaupun berkelahi dengan tangan kosong itu menantang dan terkesan keren, tetap saja tidak GG.

 

2. Lupa berlindung di tempat aman

Para Survivors di Free Fire kerap kali melewatkan hal penting seperti berlindung di tempat aman sebelum mengeliminasi musuh. Karena faktanya bertahan hidup merupakan kunci sukses dalam bertarung di battle royale.

Jika mampu menguasai teknik berlindung, Kamu bisa sukses Booyah! Namun, Kamu harus siap dicap sebagai pemain ngendok.

Ingat ya, hal penting lainnya dalam bermain Free Fire adalah tidak hanya bertahan hidup dan meraih Booyah!, melainkan juga mengalahkan musuh sebanyak mungkin.

 

3. Lupa bawa healing item

Di arena battle royale, ancaman terkena serangan musuh selalu ada. Karena itu, sangat penting untuk selalu membawa medkit dan memakan jamur agar bisa pulih dari luka.

Sayangnya, beberapa pemain sering kali lupa membawa healing item yang cukup. Sehingga mereka kekurangan bekal untuk bertahan hidup di dalam permainan Free Fire.

 

4. Lengah dan tidak gesit pegang senjata

Fokus dan konsentrasi tinggi sangat diperlukan selama bermain Free Fire, selain kemampuan menembak dan menghindari serangan.

Perhatikan selalu keadaan sekitar dan jangan sampai lengah, terutama saat sedang melakukan looting barang-barang di sekitar. Kalau lengah, bisa saja kamu membelakangi musuh yang bisa datang kapan saja.

 

5. Terburu-buru ooting atau mengambil air drop

Banyak pemain buru-buru mengambil air drop tanpa memerhatikan musuh di sekitar. Sebaiknya, periksa dulu area sekeliling dan pastikan aman sebelum membuka air drop atau mengambil loot musuh yang sudah tumbang.

 



6. Malas cek peta

Pastikan selalu memeriksa peta secara berkala untuk melihat jarak dan posisi dengan pemain lain. Jika belum siap mental, hindari jangkauan musuh. Sebab, jika lengah dan tidak mengenal keadaan sekitar, Kamu bisa saja disergap oleh musuh.

 

7. Tidak sadar zona bahaya

Selain mencari tempat aman, menghindar dari zona bahaya juga tidak kalah penting. Sayangnya, beberapa pemain terlalu fokus pada looting atau memburu musuh hingga tidak menyadari bahaya di sekitarnya. Akibatnya, pemain bisa mati karena terkena zona bahaya dan harus kembali ke lobi.

 

8. Melakukan kesalahan yang sama

Bukan hal aneh jika Survivors membuat kesalahan di Free Fire. Namun, kesalahan tersebut bisa menjadi pembelajaran agar lebih berhati-hati di permainan selanjutnya. Jangan sekali-kali mengulangi kesalahan yang sama agar kamu dapat melaju ke level yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya