SOLOPOS.COM - Ilustrasi zoom di Instagram (hashtag-me.com)

Instagram akhirnya tambahkan zoom di perangkat Android.

Solopos.com, SOLO – Instagram akhirnya menambahkan fitur zoom pada aplikasinya di Android. Fitur ini sebenarnya sudah ditunggu para penggemarnya selama empat tahun. Sementara itu pengguna IOS sudah telebih dahulu mencicipi fitur ini.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dikutip Okezone dari Ubergizmo, Jumat (2/9/2016), terdapat beberapa laporan dari pengguna Instagram di Android yang dapat memperbesar tampilan foto. Namun kabarnya, fitur tersebut seharusnya akan hadir dalam beberapa pekan ke depan.

Menurut Ubergizmo, kemungkinan fitur zoom akan hadir tanpa harus memperbarui aplikasi, baik dari versi yang lama maupun yang sudah diperbarui ke versi 9.2.5 saat ini.

Nyatanya, meski telah diperbarui ke versi 9.2.5 foto di Instagram masih belum bisa diperbesar. Sebelumnya dikatakan pembesaran bisa dilakukan dengan cara merenggangkan jari di layar smartphone.

Sepertinya, pengguna Android harus lebih sabar lagu untuk benar-benar bisa merasakan fitur pembesaran di halaman utama dan foto di halaman profil pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya