SOLOPOS.COM - HP Advan Nasa Pro (Advandigital.com)

Solopos.com, SOLO — Lagi cari handphone atau HP yang harganya terjangkau? Tiga HP ini harganya di bawah Rp1 juta, pas buat kantong Anda yang lagi butuh smartphone harga terjangkau.

Ketiga handphone murah ini memang bukan buatan vendor asing, namun produk lokal ini tetap menawarkan performa yang bisa diandalkan buat Anda yang lagi butuh gawai.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip Solopos.com dari Hitekno.com, HP produk lokal Indonesia ini mungkin hanya beberapa orang yang mengenalnya dan ada yang sudah lama.

Kendati demikian mereka tetap rajin menghadirkan produk-produk terbaru mereka. Bahkan harganya ada yang di bawah Rp1 juta, tentu ini menarik.

Adapun ketiga merek yang menawarkan HP murah harga di bawah Rp1 juta adalah, Advan Nasa Pro, Evercoss M6A, dan Evercoss M60. Penasaran, yuk cek.

Baca juga: Ngeri Maszee, Setiap Hari Twitter Hapus 1 Juta Akun Spam

HP Murah
Advan Nasa Pro. (Hitekno/Advan)

Advan Nasa Pro

HP Advan Nasa Pro dibekali kamera utama 13 MP hingga layar beresolusi HD+. Ditenagai oleh chipset Unisoc SC9832E, yang dirancang dengan fabrikasi 28 nm.

Chip ini memiliki CPU quad-core dengan kecepatan hingga 1,4 GHz dan GPU Mali T820-MP1, dipasangkan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Penyimpanannya bisa diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB.

Handphone murah Advan ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh yang dapat diisi ulang menggunakan USB type C. Harga promo Rp999.000.

Baca juga: Catat! Game Sandbox Garena Blockman GO Hadir 12 Juli 2022

Evercoss M6A
Evercoss M6A. (Hitekno/Evercoss)

Evercoss M6A

Handphone murah berikutnya adalah Evercoss M6A, dengan RAM 4 GB dan chipset dari Unisoc memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan dukungan slot microSD.

Dari segi desain, tampak Evercoss M6A mempunyai modul empat lensa kamera dengan tambahan LED Flash. Kameranya cukup baik untuk pemakaian sehari-hari.

Evercoss M6A dibanderol dengan harga Rp900.000-an, bisa diandalkan untuk pembelajaran jarak jauh atau keperluan pelajar.

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 35, Syarat dan Cara Daftar

Evercoss M60
Evercoss M60 (Hitekno/Evercoss)

Evercoss M60

Evercoss merilis HP Evercoss M60 dengan layar full screen 5.7 inch berteknologi IPS Full HD. Ditenagai prosesor Quad Core 1.4 Ghz dan memori RAM 2GB serta ROM 16 GB.

Evercoss M60 juga dilengkapi kamera belakang 8 MP +dual camera/flash/AF dan kamera depan 5 MP. Ada pula dukungan fitur lainnya, seperti OTG support, Face unlock, Wifi, Bluetooth.

Semua fitur  di handphone murah dari Evercoss tersebut dipasok daya dari baterai berkapasitas 3000 mAh. Evercoss M60 dibanderol dengan harga Rp 700 ribuan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya