SOLOPOS.COM - Meme Eid Mubarak Iduladha 2015 (Twitter.com/@Heela317)

Iduladha 2015 diramaikan pula dengan kemunculan pelbagai meme hewan kurban.

Solopos.com, SOLO — Hewan kurban menjadi perhatian utama dalam perayaan Iduladha. Hari Raya Kurban 1436 Hijriah yang terlaksana pada, Rabu-Kamis (23-24/9/2015) ini, diiringi dengan kemunculan gambar kreatif atau meme seputar hewan kurban di dunia maya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kali ini, tepat dalam nuansa perayaan Iduladha 2015, terpantau pada media sosial Twitter, muncul tanda pagar (tagar) #EidMubarak. Melalui tagar  tersebut sebagian pengakses Internet (netizen), mengunggah pelbagai meme dengan tokoh utama hewan kurban, sapi dan kambing.

Meme pertama yang cukup menarik perhatian dan barangkali bisa mengundang tawa Anda adalah meme yang diunggah akun @Heela317, Kamis.

Meme Eid Mubarak Iduladha 2015 (Twitter.com/@Heela317)

Meme Eid Mubarak Iduladha 2015 (Twitter.com/@Heela317)

Pasalnya, meme unggahan @Heela317 menampilkan tiga hewan kurban dengan postur tubuh berbeda. Tiga hewan kurban tersebut adalah sapi gemuk, kambing berpostur tubuh sedang, dan kambing berpostur tubuh kecil. [Baca juga: Bikin Ngakak, Ini Meme Kambing “Selfi Before Eid”]

Masing-masing hewan kurban memakai kaus. Pada kaus si sapi gemuk, tertera tulisan “Eat him [makan dia]” dengan arah anak panah ke si kambing berpostur tubuh sedang. Sementara si kambing postur sedang memakai kaus bertuliskan kata-kata yang sama dengan arah anak panah menuju ke si kambing berpostur tubuh kecil.

Terakhir, si kambing kecil memakai kaus dengan tulisan “Eat them [makan mereka]” dengan arah anak panah kepada si sapi gemuk dan si kambing postur sedang. [Baca juga: Meme Lucu Kambing Kurban: Kambing Galau hingga Kurban Shaun the Sheep]

Lalu, meme kedua diunggah akun @dwiBR. Akun tersebut mengunggah meme dengan satu kambing yang seolah-seolah membentuk jarinya berhuruf “v” untuk simbol perdamaian (peace). Meme ini dilengkapi dengan tulisan “Ane ke surga duluan ya. Peace bro”.

Meme Eid Mubarak Iduladha 2015 (Twitter.com/@dwiBR)

Meme Eid Mubarak Iduladha 2015 (Twitter.com/@dwiBR)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya