SOLOPOS.COM - Menikmati tayangan Mola TV di handhpone atau HP. (Solopos/Arif Fajar S)

Solopos.com, SOLO — Keinginan nonton sepak bola liga luar negeri sering kali tidak terlaksana karena tidak disiarkan oleh stasiun televisi. Tidak perlu bingung, di era kemajuan teknologi Anda tetap bisa menontonnya.

Karena saat ini ada platform penyedia layanan streaming, salah satunya Mola TV. Tentu sudah pernah mendengar, karena nama Mola TV mulai banyak dibicarakan terutama penggemar tayangan sepak bola Liga Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak hanya tayangan sepak bola atau olah raga lainnya, karena di Mola TV ada beberapa tayangan entertainment. Beberapa layanan streaming tersebut bahkan bisa dinikmati secara gratis. Namun Anda juga bisa berlangganan yang disediakan Mola TV.

Baca juga: Haji Metaverse Bikin Heboh, Lantas Apa Itu Metaverse?

Apabila Anda berlangganan dan membayar paket tertentu bisa menikmati seluruh tayangan yang disediakan oleh Mola TV. Tidak hanya Liga Inggris, namun tayangan sport lainnya juga tayangan entertainment.

Seperti film-film yang tercantum di daftar home. Anda bisa melihat tayangan dari Mola TV tidak hanya di smart TV di rumah namun bisa juga menikmatinya melalui smartphone (Android dan iOS).

Lantas bagaimana caranya agar bisa menikmati tayangan Mola TV? Anda harus mendaftar dulu di Mola TV. Untuk itu Anda harus mengunduh (download) dulu Aplikasi Mola TV di Play Store atau APP Store.

Baca juga: Layanan Mola Dapat Diakses di Empat Negara Ini

1. Anda tinggal ketik Mola TV di Play Store atau APP Store. Kemudian unduh aplikasi Mola TV dan buka.

2. Masuk ke Mola TV menggunakan akun Anda. Apabila belum memiliki akun pribadi, Anda bisa melakukan registrasi dulu.

3. Anda bisa masuk menggunakan akun Google yang sudah dimiliki. Setelah masuk Anda bisa melihat beragam pilihan tayangan yang ingin dilihat melalui HP.

4. Anda juga bisa memilih paket berlangganan. Caranya ketika ikon akun Anda kemudian pilih Paket Langganan. Ada beberapa pilihan dan durasi berlangganan, mulai Rp55.000 hingga Rp176.000. Setelah itu lakukan pembayaran sesuai pilihan yang ditawarkan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya