SOLOPOS.COM - Tampilan layar masuk game CODM (Espos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SOLO-Sejak kehadiran Call of Duty Mobile (CODM) Musim 3, para pecinta game first-person shooter ini bersemangat beralih ke versi terbaru.

Sebab update dari CODM menawarkan akses ke berbagai fitur istimewa yang sudah diperbarui pula.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bahkan, ada banyak fitur-fitur tersembunyi yang bisa kamu dapatkan dengan mudah secara gratis. Lalu apa saja? Ini fitur rahasia Call of Duty Mobile Musim 3 ini, seperti dikutip dari Indihome.

 

  1. Screen shake visual

Layar goyang atau screen shake visual akan sering kamu alami ketika memainkan Call of Duty Mobile versi terbaru. Fitur ini terjadi ketika pengguna mengubah senjata jarak jauh ke senjata jarak dekat.

Penambahan akses fitur screen shake visual dinilai cukup cerdas meskipun tidak begitu terasa. Sebab kamu bisa mendapatkan visualisasi game yang jauh lebih menegangkan dan realistis.

 

2. Visual di mode latihan

Kalau sering menggunakan mode training pasti Kamu akan menyadari perubahan fitur yang cukup signifikan. Perubahan ini nampak dalam efek visual yang membuat penggunanya semakin betah dalam berlatih. Ditambah pergerakan karakter dengan senjata yang tidak begitu kaku dan lebih solid.

Visualisasi yang berkualitas memang sangat dibutuhkan dalam bermain game, terutama dalam mode latihan yang mempunyai tingkat repetisi tinggi.

 

3. Penggunaan red sprite

Dalam Call of Duty Musim 3 ini terdapat fitur red sprite camo yang lebih bagus di hampir semua skill operator yang tersedia. Kamu pun akan lebih fleksibel dalam menentukan build yang cocok, baik dari senjata jarak dekat maupun jarak jauh.

 

4. Perubahan suara AK 47

Salah satu pembaharuan yang paling menonjol dalam Call of Duty Mobile edisi 2022 yaitu perubahan suara senapan AK Caliber 5.45 mag. Perubahan suara tersebut memang termasuk dalam update minor yang tidak semua pengguna bisa merasakannya.

Dengan adanya update ini, tembakan senapan AK 47 Caliber 5,4 mag terdengar lebih gahar dan bertenaga dibandingkan dengan versi yang lama.

 

5. Kemudahan melihat leaderboard

Call of Duty Mobile Musim 3 memungkinkan Kamu untuk melihat fitur leaderboard langsung dari ranked stats section. Meskipun terbilang pembaruan yang sederhana, fitur ini mampu memberikan dampak besar karena mempermudah pengguna ketika mengecek leaderboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya