SOLOPOS.COM - Ilustrasi berlangganan Mola TV di Smart TV. (Gizmologi.id)

Solopos.com, SOLO – Era digital pun sudah merambah dunia elektronik salah satunya dengan adanya Smart TV. Selain bisa menikmati tayangan berbagai acara melalui stasiun tv lokal, juga bisa mengakses internet.

Smart TV juga bisa menikmati layanan digital seperti yang tengah dilaksanakan Kemen Kominfo. Anda tak perlu menggunakan set box, berbeda jika pesawat televise Anda masih TV Analog.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain itu bisa juga menikmati layanan TV digital dari platform tertentu, salah satunya Mola TV. Saat ini Mola TV menjadi salah satu penyedia TV digital yang banyak dibicarakan, apalagi untuk tayangan olah raga.

Baca juga: Ingin Daftar Mola TV di HP Gratis, Begini Caranya

Bukan tanpa sebab, dikutip dari berbagai sumber, Mola TV dikenal karena menjadi penyedia layanan hak siar Liga Inggris. Tak tanggung-tanggung selama tiga tahun atau hingga 2022. Selain sepak bola, juga ada tayangan hiburan berkualitas tinggi.

Untuk bisa mengakses layanan Mola TV, Anda bisa mengunjungi website Mola TV melalui smart TV di rumah. Anda bisa berlangganan tayangan di Mola TV dengan cara mendaftar terlebih dahulu.

Anda bisa juga mengunduh aplikasi Mola TV. Kemudian sama seperti di aplikasi, di website resmi Mola TV Anda diminta registrasi jika belum memiliki akun.

Baca juga: Haji Metaverse Bikin Heboh, Lantas Apa Itu Metaverse?

Anda bakal diminta memasukan alamat email yang digunakan, memasukan password enam karakter bisa kombinasi huruf dan angka. Kemudian diminta kembali memasukan password tersebut.

Namun jika sudah memiliki akun di Google atau Apple, Anda bisa langsung mengakses Mola TV dengan menggunakan akun tersebut. Tara Anda sudah masuk ke Mola TV.

Anda dapat memilih tayangan yang tersedia. Untuk menambah tayangan agar lebih bervariasi dan akses cepat Anda bisa daftar berlangganan Mola TV. Paket berlangganan tersebut bisa berupa hiburan untuk anak-anak, sepakbola, sport dan hiburan. Harga sesuai yang ditawarkan Mola TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya