SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

JOGJA—Ingin tahu harga Blackberry Q10 via online hasil bundling dengan Telkomsel? Provider ini menyatakan harganya tidak lebih dari Rp8 juta per unit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division, Telkomesel, Nirwan Lesmana mengatakan harga bundling pembelian online tersedia dengan berbagai pilihan paket.

Bagi pelanggan KartuHalo, BBQ10 tersedia dengan harga Rp7,499 juta per unit dan untuk pengguna baru BBQ10 dibundling dengan harga Rp7,815 juta per unit. Sedangkan untuk pengguna kartu Simpati, dibundling dengan harga Rp7,499 juta.

“Kami melihat BlackBerry Q10 dengan model Qwerty ini memang lebih digemari di kalangan profesional, terutama karena nyaman digunakan dalam melakukan beragam aktivitas pekerjaan seperti email, messaging dan beberapa fungsi lainnya,” ujar Nirwan dalam siaran persnya, Kamis (6/6/2013)

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya menegaskan dalam pembelian online kali ini Telkomsel langsung berkolaborasi dengan tiga mitra ecommerce yakni www.blibli.com, www.erafone.com dan www.tokone.com. Selain itu, provider ini juga turut menggandeng dua mitra distributor yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM).

“Kerjasama ini merupakan mitra strategis untuk memberikan variasi pilihan dan penawaran terbaik bagi pelanggan,” ujar Arief dalam pernyataan persnya

Arief menambahkan adapun beberapa fitur multimedia terbaik dari BBQ10 yang membuat pelanggan merasa lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktifitas komunikasi. Diantaranya yaitu BlackBerry Hub, BlackBerry Teknologi Balance™, BlackBerry Messenger yang dilengkapi fitur video, dan BlackBerry Remember.

“BBQ10 juga dilengkapi baterai yang tahan lama, sehingga membuat pelanggan lebih percaya diri untuk tetap menggunakan gadget ini dan beraksi sepanjang hari,” imbuh Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya