SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JAKARTA—Samsung diduga kuat segera menghadirkan jagoan terbarunya di pasar tablet PC, Galaxy Note 8.0. Bocoran tampilannya pun muncul semakin jelas.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bocoran tampang Galaxy Note 8.0 ini muncul di sebuah website asal Italia bernama DDay. Tampak Galaxy Note 8.0 sedang dioperasikan dalam beberapa foto.

Yang menarik adalah wujudnya agak mirip dengan Galaxy S III dengan ukuran lebih besar. Tidak seperti tablet PC Galaxy Tab buatan Samsung selama ini.

Bahkan seperti dikutip dari UnwiredView, Jumat (25/1/2013), tombol di bawah layarnya pun persis seperti di S III. Dan sepertinya, tablet ini bisa digunakan untuk menelepon.

Galaxy Note 8.0 kemungkinan diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona. Bos perangkat mobile Samsung, J.K Shin, kabarnya sudah mengkonfirmasi kedatangannya.

Kemungkinan spesifikasinya seperti layar 8 inch resolusi 1280 x 800 pixel, OS Android Jelly Bean, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel, memori internal 16/32GB, dan baterai 4.600 mAh.

Sedangkan dapur pacunya mengandalkan prosesor quad core 1,6 GHz dan RAM 2GB. Dan seperti seri Galaxy Note lainnya, perangkat ini dibekali pula dengan stylus S Pen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya