SOLOPOS.COM - Iilustrasi dibenci teman (huffingtonpost.com)

Solopos.com, SOLO – Facebook merupakan situs jejaring sosial yang populer di seluruh penjuru dunia. Situs ini bertujuan mengenalkan dan menghubungkan kita dengan orang dari pelbagai penjuru dunia melalui jaringan komputer dunia alias internet.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (4/12/2013), Facebook memungkinkan kita berbagi pernyataan yang ditulis dalam sebuah status, gambar maupun foto dengan teman-teman yang telah ada dalam list pertemanan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebenarnya, banyak pengguna menginginkan agar tombol dislike dibubuhkan dalam situs ini agar dapat memberikan penilaian ketika kita tak menyukai perkataan maupun foto tertentu. Namun, menurut para pengembang Facebook, hal itu tak bisa dilakukan karena Facebook cenderung lebih berfokus pada interaksi sosial yang positif.

Sekarang Facebook memberikan aplikasi yang memungkinkan kita mengetahui siapakah teman yang membenci kita di Facebook. Ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menggunakan aplikasi ini, berikut ini caranya.

Capture tampilan aplikasi Hate With Friends untuk Facebook (huffingtonpost.com)

Capture tampilan aplikasi Hate With Friends untuk Facebook (huffingtonpost.com)

Pertama, bukalah web dan masuk ke halaman Facebook. Setelah itu Anda akan diberikan daftar semua pertemanan Anda dengan disediakan tombol kecil untuk mengakui apakah Anda membencinya.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi kencan populer, Tinder. Aplikasi yang dinamai Hate with Friends berjanji tidak akan memberitahu siapa pun yang Anda benci kecuali mereka juga membenci Anda. Anda hanya akan mengetahui jika Anda dan teman Anda memiliki kebencian yang sama.

Setelah mencurahkan pemikiran Anda, maka teman Anda tersebut akan dipisahkan menjadi tiga kategori: Everyone, Who I Hate, dan Who Hates Me Too.

Setelah Anda menyatakan kebencian untuk seseorang, Anda selalu dapat mengubah pemikiran Anda dan menyatakan bahwa Anda tak membencinya, tapi jika mereka juga menggunakan aplikasi ini dan menyatakan benci juga kepada Anda, mungkin Anda sudah terlambat. Mereka pastinya sudah mengetahui.

Bagaimana? Berminat mencoba?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya