SOLOPOS.COM - Istimewa

Solopos.com, JAKARTA — Foto unggahan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, kembali membuat heboh media sosial Instagram. Bukan soal komentar pedas, kini foto yang diambil saat merayakan malam tahun baru 2014 di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, itu disebut-sebut telah “menangkap” penampakan sosok anak kecil.

“Keluarga Yudhoyono mengucapkan ‘Selamat Tahun Baru 2014’, semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia,” tulis istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dalam foto, Rabu (1/1/2014).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Foto itu sepintas tampak biasa saja. Namun jika diperhatikan, ada sesosok anak kecil di samping Edi Baskoro Yudhoyono. Edi terlihat menggandeng anak kecil yang hanya terlihat bagian pipi dan rambutnya nya itu. Akun instagram jal889 memberi komentar pertama yang menyebut ada penampakan di belakang Aliya Rajasa itu.

“Di foto ini ada penampakan iya? Di belakangnya istrinya mas Ibas itu ada kepalanya siapa, Bu. Kayak ada kepalanya anak kecil,” tulis jal889.

Akun lain juga berkomentar. Ada yang menyebut penampakan itu sedang duduk di bawah tangga, ada pula yang menyebut itu foto anak kecil yang tertutup oleh Aliya. “Kayaknya duduk di tangga deh. Tapi enggak tahu juga sih, masak sih,” sahut egiakbaranagio.

“@inasoke. Yaah, sepertinya begitu. Lihat saja, apa bu presiden. :). @nana_siadari iya sih, tapi kakinya endak kelihatan itu. Apakah ngumpet kakinya? @keke_kezia rambut siapakah itu? :). Tapi mudahan bukan siapa-siapa, weew,” tambah kangmudy,” tulis kangmudy.

Penasaran dengan penampakan itu, sejumlah akun langsung menanyakan kepada Ani Yudhoyono. “Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulis akun annagreace.

Pemilik akun rizkidindacahyani berusaha ber-positif thinking. “Kasian mbak itu disangka penampakan. Mbaknya tolong berikan penjelasan dong kalo mbak bukan penampakan :D”  kata Rizki Dinda Cahyani.

Komentar ini lantas ditanggapi oleh Ani Yudhoyono sendiri. Setelah 17 jam diunggah, Ani melalui akunnya menuliskan komentar bernada sinis. Ani bahkan dua kali berkomentar. “Apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya.” Ungkapnya. “Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya