SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Pocketlint

Ilustrasi/Pocketlint

JOGJA-Dalam beberapa pekan mendatang, Intel dipastikan akan mendominasi berita di sejumlah media, menyusul pengumuman generasi keempat prosesor core yang diberi kode nama Haswell pada gelaran Computex 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Haswell diklaim memiliki performa tinggi dan membuat baterai lebih awet. Selain itu, pihak Intel juga menyatakan Haswell akan membuat baterai laptop lebih awet 50% dan performa grafisnya lebih tinggi sampai tiga kali lipat dibandingkan dengan prosesor Ivy Bridge yang diluncurkan tahun lalu.
Selain efisien daya, prosesor Haswel juga menjanjikan peningkatan signifikan di sektor grafis. Misalnya, prosesor grafisnya akan mendukung layar sampai resolusi 3840 x 2160 pixel.

Sementara perusahaan game, Razer telah merilis dua versi notebook gaming ultra-tipis yang disebut Razer blade yang dibekali prosesor Haswel, Kamis lalu.  Dari segi fitur, chassis notebook 14 inchi ini terbuat dari aluminium dengan LED-backlit HD + layar dengan resolusi asli 1.600-by-900, serta trackpad dirancang khusus dan backlit gaming kelas keyboard yang memiliki kemampuan anti-ghosting penuh dan Synapse 2,0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya