SOLOPOS.COM - Oppo A98 5G (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO-Oppo A98 5G resmi diluncurkan di Indonesia, harga dan spesifikasinya pun bikin penasaran.  Ponsel pintar terbaru ini hadir dengan membawa fitur-fitur unggulan mulai dari baterai berukuran besar dengan pengisian daya cepat, serta ketahanan untuk dipakai sehari-hari. Simak ulasannya di info gadget kali ini.

HP Oppo terbaru ini sudah dapat dipesan secara eksklusif online di Shopee dan Oppo Online Store.Sedangkan untuk pemesanan secara offline bisa dilakukan melalui Oppo Store, Oppo Gallery, dan toko rekanan resmi Oppo di seluruh Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Oppo pun sudah membuka pre-order untuk smartphone barunya ini pada 14 sampai 21 September 2023. Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan Bluetooth Earbuds di setiap pembelian ponsel anyar ini.

Resmi dirilis, harga Oppo A98 5G di Tanah Air adalah Rp 4.899.000 dan spesifikasinya terhitung gahar. Dikutip dari oppo.com pada Jumat (15/9/2023), spesifikasi Oppo A98 5G, prosesornya menggunakan Snapdragon 695 5G, dengan RAM 8 GB yang dapat diekspansi dengan fitur RAM Expansion hingga 8 GB.

Di sini, Oppo A98 5G dapat mengubah penyimpanan ROM yang tidak terpakai menjadi RAM sementara hingga maksimal 8 GB. Sementara untuk ROM-nya sebesar 256 GB, yang masih bisa ditambah dengan kartu SD sampai 1 TB.

Untuk layarnya menggunakan LCD berukuran 6,72 inci dengan Refresh Rate 120Hz. Smartphone buat pasar kelas menengah dari Oppo ini juga sudah datang dengan sistem operasi ColorOS 13.1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya