SOLOPOS.COM - Penamapakan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max edisi Steve Jobs. (Foto: hypebeast.com)

Solopos.com, JAKARTA – iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max edisi Steve Jobs dihadirkan oleh Caviar Global, pembesut barang mewah. iPhone seri khusus itu dibanderol dengan harga seratusan juta rupiah.

Dilansir Liputan6.com, Jumat (10/12/2021), iPhone seri khusus itu dilapisi oleh material titanium yang dikeraskan. Edisi khusus dengan lapisan itu kali pertama dihadirkan pada 2007.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Baca Juga: Bos Xiaomi Unggah Foto Jadul, Berangkat dari Toko Buku Online

Fragmen motherboard asli yang disegel di tengah logo Apple juga tersemat pada iPhone 13 Pro. Embos dengan diagram papan sirkuit iPhone 2G juga telrihat pada penutup belakang iPhone 13 Pro seri Steve Jobs.

Selain itu, juga bisa dilihat bodi berbalut titanium berlapis PVD hitam dengan ukuran tanda tangan Steve Jobs. iPhone 13 Pro tersebut dibanderol US$6.990 atau sekitar Rp100,5 juta. Sementara untuk iPhone 13 Pro Max seri Steve Jobs dibanderol US$7.530 atau sekitar Rp108,3 juta.

Baca Juga: HP Oppo Terbaru: Find X3 Pro Ramaikan Ponsel Sinematik

Carviar Global juga membesut patung Steve Jobs dengan bautan kuningan nikel dipadu warna perak. Patung yang juga dihiasi logo Apple ini dibanderol dengan harga US$1.680 alias sekitar Rp24,1 juta.

Sementara logo Apple tersebut berlapis emas 99,9 persen di dada kiri dimana menjadi terlihat seperti jantung. Ada ukiran nama Steve Jobs pada bagian bawah logo tersebut.

Sebagai informasi, iPhone 13 Pro yang dikustom dengan material iPhone 2G pertama tersebut menjadi mahal. Sebab, iPhone 2G menjadi barang atau perangkat yang dianggap memiliki nilai sejarah.

Baca Juga: Orang-orang Hebat Mulai Cabut dari Facebook, Ada Apa?

Menurut pantauan Solopos.com, Jumat, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max belum lama ini sudah mulai diperjualbelikan di Indonesia. Menurut keterangan salah satu distributor Apple, iBox, iPhone 13 Pro Max ditawarkan dengan harga Rp19.999.000.

Sementara untuk iPhone 13 Pro tertulis ditawarkan dengan harga Rp11.495.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya