SOLOPOS.COM - Apple Smartwatch (Mining.com)

Jam tangan pintar Apple Watch akan diluncurkan di tiga Negara Asia pada 24 April 2015.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple mengonfirmasi kedatangan jam tangan pintar, Apple Watch, ke sejumlah negara di Asia. Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook merencanakan pengiriman Apple Watch ke sejumlah negara Asia pada 24 April 2015.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti dilansir Tech in Asia, Selasa (10/3/2015), pre-order Apple Watch akan dimulai 10 April 2015. Pelanggan bisa melihat pilihan jam tangan pintar yang dijual dengan harga mulai dari US$349 itu di Apple Stores pada tanggal tersebut.

Di laman Apple dijelaskan, Apple Watch Sport akan dijual dengan harga US$349 atau setara dengan Rp4,5 juta untuk ukuran frame 38 mm, dan US$399 atau sekitar Rp5 jutaan untuk yang berukuran 42 mm.

Sementara untuk versi Apple Watch (original), Apple mencantumkan banderol mulai dari US$549 atau sekitar Rp7 jutaan. Dan untuk versi premium Apple Watch Edition yang memiliki lapisan emas 18 karat, harga termurahnya dimulai dari US$10.000, atau jika dirupiahkan harganya mencapai sekitar Rp130 juta, sedangkan versi termahalnya mencapai US$17.000.

Selain jam tangan pintar, Apple juga mengumumkan akan meluncurkan perbaruan besar lini MacBook yang akan tersedia pada 10 April 2015, namun belum mengungkapkan daftar negara tempat peluncuran laptop baru tersebut.

Apple akan merilis Apple Watch di Tiongkok, Hong Kong, dan Jepang. Meski begitu, pada peluncuran produk jam tangan pintar terbaru Apple Senin (9/3/2015) di San Francisco, Amerika Serikat, Tim Cook mengatakan negara-negara yang lain akan menyusul tapi tidak menyampaikan tanggal spesifik peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya