SOLOPOS.COM - Sunny SNSD dan Taecyeon 2PM (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Persahabatan yang terjalin antara Sunny, personel girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girl’ Generation dengan Taeyeon 2PM tampak transparan kala mereka mengobrol di situs jejaring sosial, Twitter. Tak ada rasa canggung saat Sunny meminta Taecyeon mengubah foto profil di akun Twitternya.

Obrolan kocak tersebut bermula saat  Sunny berkicau dengan penggemarnya mengenai situs resmi SNSD Jepang. Dalam bahasa Korea ia mengatakan, “Tahukah kamu?! Mereka mengatakan ada Sone Note lain keluar… Ketika aku akan membocorkan sebuah foto, manajer Jepang memergokiku keke. Saya akan mencoba lagi besok, tunggu~ <3.”

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kicauan itulah yang membuat Taecyeon iseng dengan mengatakan dirinya juga ingin dikirimi sebuah foto.

Tidak menanggapinya dengan serius, Sunny justru meledek foto profil Taecyeon yang terlihat begitu aneh. Tak ragu ia mengatakan akan memberikan foto jika ia mau mengubah foto profilnya.

“Sebenarnya, jika kamu mengubah foto profil, maka aku akan memberikan untukmu… Tampaknya itu juga yang terbaik kamu lakukan,” kata Sunny seakan mengolok-olok foto Taecyeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya