SOLOPOS.COM - Kamera CCTV OM-H1 dari Olike. (Antara/Ho)

Solopos.com, SOLO — Kamera CCTV (Closed Circuit Television) saat ini menjadi kebutuhan untuk memantau kondisi sekitar terutama terkait masalah keamanan.

Salah satu produk CCTV yang bisa jadi pilihan adalah produk dari Olike yakni CCTV OM-H1 yang memikiki kamera 2MP dengan hasil rekaman video kualitas Full HD 1920 x 1080 P.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dikutip dari Antara, kamera CCTV ini bisa memutar horizontal hingga 355 derajat dan vertikal 90 derajat dan bisa diatur melalui smartphone.

Produk Olike ini juga dilengkapi Infrared Night Vision yang mampu merekam kondisi minim cahaya hingga jarak tujuh meter dan tetap memberikan gambar yang jelas.

“Faktor kejahatan yang semakin marak terjadi di Jakarta, menjadi salah satu alasan penting kami untuk membuat produk satu ini sebagai pengawas di rumah,” kata Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick P dikutip dari siaran pers, Kamis (9/6/2022).

?????Baca juga:

Pemasangan kamera CCTV OM-H1 juga cukup mudah dan fleksibel tanpa menggunakan kabel dan monitor seperti CCTV model lama.

Untuk mengaksesnya, Olike OM-H1 menggunakan koneksi nirkabel dengan Wi-Fi yang bisa di akses melalui berbagai perangkat baik Windows, Android, dan iOS melalui aplikasi Eseecloud.

Jika menggunakan laptop, bisa menampilkan hingga 64 frame CCTV, dan jika menggunakan tab ataupun smartphone, bisa menampilkan hingga 9 frame CCTV.

Untuk penyimpanan rekaman video, Olike juga memberikan dua opsi yaitu melalui memory card (Micro SD) external up to 256 GB, ataupun dengan melakukan pembelian cloud.

Baca juga:

Selain itu, CCTV ini bisa melakukan komunikasi secara dua arah dari smartphone dan orang yang berada di sekitar CCTV karena sudah dilengkapi dengan mic dan speaker.

Olike CCTV ini juga dilengkapi smart detection alarm yang mampu memantau setiap pergerakan di sekitar CCTV.

Kamera CCTV OM-H1 dapat dibeli seharga Rp399.000 di Olike Official Shop di Shopee dan marketplace lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya