SOLOPOS.COM - Polaroid Cube (theverge.com)

Solopos.com, SOLO – Kamera terbaru segera meluncur ke pasaran. Pencinta dunia fotografi kembali dimanjakan dengan hadirnya sebuah kamera mungil dengan sejuta keunggulan dan fitur canggih.

Dengan kelebihan seperti tahan air hingga kedalaman dua meter hingga tahan guncangan, kamera buatan Polaroid yang dinamai dengan Polaroid Cube ini tentunya manjadi saingan terbesar GPro.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Bussines Insider, (12/8/2014), kamera mungil berukuran 35 mm atau 3,5 cm ini memiliki lensa 124 derajat karena dilengkapi dengan wide angel.

Tak hanya mampu menangkap sebuah gambar, kamera ini juga mampu merekam video berkualitas HD 1080p. Polaroid Cube juga dilengkapi dengan teknologi antiguncangan sehingga cocok digunakan ke berbagai kegiatan.

Dilengkapi dengan resolusi 6 megapixels, baterai Polaroid Cube juga mampu bertahan hingga 90 menit untuk merekam segala momen berharga Anda.

Sementara untuk menyimpan hasil gambar maupun rekaman video, kamera ini dilengkapi dengan memori penyimpanan MicroSD hingga 32GB.

Hadir dengan berbagai varian warna yang cerah, kamera berbentuk kubus ini seakan siap menemani hari Anda yang penuh warna.

Dilengkapi dengan magnet, Polaroid Cube juga dapat digunakan dengan menggunakan tripod yang tersediakan sebagai salah satu aksesoris. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau yakni sekitar 1,2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya