SOLOPOS.COM - Canon Powershot G3 X (Antara)

Kamera terbaru Canon mengusung kamera saku dengan kecanggihan setara DSLR.

Solopos.com, JAKARTA – Canon kembali meluncurkan kamera terbaru. PowerShot G3 X, menjadi kamera saku buatan Canon dengan kecanggihan layaknya kamera digital single-lens reflex (DSLR).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kamera saku Powershot G3 X memiliki kemampuan zoom hingga 25 kali atau setara lensa 24-600mm pada kamera DSLR.

“Saat ini belum ada kamera saku dengan kemampuan zoom seperti ini,” kata Marketing Manager of Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, Angelie Ivone, saat peluncuran di Jakarta, Selasa (15/9/2015), sebagaimana dilaporkan Antara.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kamera berharga Rp11,5 juta ini juga dibekali fitur Zoom Framing Assist Auto untuk mengatur jarak zoom secara otomatis untuk mendapatkan framing optimal.

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur bulb exposure untuk kebutuhan pemotretan dengan exposure panjang. Dengan Bulb exposure, rana kamera tetap terbuka selama tombol shutter ditekan.

Kamera yang dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 3,2 inci ini memiliki tombol-tombol dan menu layaknya kamera profesional EOS. LCD-nya yang dapat diputar 180 derajat ke atas dan 45 derajat ke bawah.

Teknologi lain yang diusungnya antara lain Near Field Communication (NFC), Wifi dan Remote Shooting untuk mengoperasikan kamera dari kejauhan melalui smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya