SOLOPOS.COM - Foto selfie Syahrini dan awak media di Mabes Polri Jakara, Senin (2/3/2015). (Instagram.com)

Kasus Abrahaman Samad dugaan pemalsuan dokumen menyeret Syahrini. Syahrini yang diduga dekat degan Feriyani Lim pun diperiksa polisi.

Solopos.com, SOLO — Artis Syahrini memenuhi panggilan pihak berwajib, Senin (2/3/2015). Bukan Syahrini jika tak membuat kehebohan. Gaya centilnya membuat suasana jumpa pers setelah pemeriksaan polisi berlangsung penuh humor.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sesaat setelah kedatangannya di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Syahrini mengunggah foto selfie-nya di akun Instagram Syahrini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Syahrini tersangkut kasus terkait dengan kasus pemalsuan dokumen Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Abraham Samad dan Feriyani Lim. Nama Syahrini terseret dalam kasus tersebut, lantaran ia pernah terlihat berfoto dengan Feriyani Lim, yang diunggah di akun Instagram seseorang.

Syahrini, yang baru saja merampungkan shooting rekaman video klip Seperti Itu, mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri hari ini sekitar pukul 11.21 WIB, didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea. Syahrini diperiksa sebagai saksi.

Seusai diperiksa pihak penyidik Bareskrim, Syahrini menuturkan tidak ada satu pertanyaan pun yang mengarah soal kasus Abraham Samad. Pun, Hotman sependapat dengan Syahrini.

“Sebanyak 15 pertanyaan tidak ada tanya soal aliran dana, hanya soal foto. Itu tok,” kata Hotman menegaskan.

Syahrini mengisahkan dalam pemeriksaan itu para penyidik bertanya seputar dirinya. “Jadi mereka tanya bulu mata Mba Syahrini bagus, beli di mana? Kapan menikah? Sekarang pacarnya siapa?” ujar Syahrini sambil melepas kaca mata hitamnya.

Syahrini juga seolah tidak terbebani dengan agendanya hari ini. Saat Syahrini jumpa pers untuk menjelaskan seputar pemeriksaan pihak berwajib, Syahrini melontarkan istilah cukup unik, yaitu “kesimpangsiuran manja”.

“Saya jelaskan ini, supaya tidak ada kesimpangsiuran manja,” celetuk Syahrini.

Tidak berselang lama setelah acara jumpa pers tersebut, melalui akun Instagram Syahrini, ia mengunggah foto selfie-nya bersama para awak media.

MABES POLRI (Markas Besar Polisi Republik Indonesia). Ternyataaa Hanya Ingin Berjumpa Manja di KABARESKRIM dan adegan chit chat CitraNyata….lahluuu beradegan Selfiieehhhh Manja bersama para awak Media TercintaaahhhSelanjutnyiaaahh Terserah Pemirsaahhh #PrincesSyahrini #seperti_ituuh,” tulis Syahrini di kolom keterangan gambar di akun Instagram-nya.

Pengunggahan foto tersebut, seolah menyiratkan Syahrini menambahkan istilah baru dalam kamus bahasanya, yaitu segala sesuatu yang diikuti dengan kata “manja”, seperti kesimpangsiuran manja, berjumpa manja, dan selfie manja.

Sebelumnya, artis Syahrini sukses menciptakan beberapa istilah fenomenal, seperti, cethar membahana, sesuatu, dan mundur-mundur cantik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya