SOLOPOS.COM - Kaus Fitsa Hats (Twitter)

Kaus Fitsa Hats mulai dijual secara online.

Solopos.com, SOLO – Populernya Fitsa Hats rupanya menginspirasi insan kreatif menciptakan peluang bisnis. Baru kemarin sejak Fitsa Hats keluar dari pernyataan gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rabu (4/1/2017) hari ini, kausnya sudah dijual di dunia maya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Penjualan kaus Fitsa Hats tercantum dalam media sosial Twitter. Berbagai akun mulai menawarkan kaus bertuliskan Fitsa Hats. Kaus yang dijual membawa logo salah satu nama restoran asal Amerika.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, kata Fitsa Hats muncul saat sidang kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahata Purnama (Ahok). Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari salah satu saksi pelapor, Novel Bamukmin, dalam bagian riwayat pekerjaan dituliskan pernah bekerja di Fitsa Hats.

Foto BAP yang menampilkan frasa Fitsa Hats pun menjadi viral. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Selasa (3/1/2017) malam, frasa Fitsa Hats merangkak naik hingga menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Diduga frasa tersebut merujuk pada riwayat pekerjaan Novel yang pernah bekerja di Pizza Hut pada 1992 hingga 1995. Tidak diketahui secara pasti alasan penulisan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats, apakah salah ketik, ataukah sengaja disesuaikan dengan ejaan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya