SOLOPOS.COM - Animasi Gmail. (Istimewa/Google.com)

Google menambahkan pembaruan dukungan format gambar GIF untuk Gmail.com

Solopos.com, SAN FRANCISCO — Update baru Google kembali mendarat untuk aplikasi Gmail. Pembaruan kali ini menambahkan dukungan GIF untuk meningkatkan  pengalaman pengguna dalam melakukan percakapan melalui platform Gmail.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Ubergizmo, Sabtu (1/4/2017),  Google tampaknya telah menambahkan dukungan GIF untuk Gboard pada aplikasi Gmail versi Android. Update ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan GIF kedalam sebuah e-mail.

Untuk menjajalnya, pengguna perlu memeriksa pembaruan yang dirilis oleh raksasa teknologi Google.

Gboard merupakan aplikasi keyboard milik Google yang tersedia pada OS IOS dan Android. Fitur GIF sebelumnya memang telah tersedia di Gboard, namun kini GIF yang ada di Gboard disematkan pada Gmail.

Hal ini menunjukkan bahwav pengguna tak perlu lagi bergantung pada aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan GIF di Gmail. Pengguna hanya membutuhkan keyboard yang menawarkan fitur GIF seperti Gboard milik Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya