SOLOPOS.COM - Kicauan Ridwan Kamil Ancam Polisikan Akun Twitter @kemalsept Karena Hina Bandung (twitter)

Solopos.com, BANDUNG – Satu lagi kasus postingan di sosial media berujung pemidanaan. Akun Twitter @kemalsept dilaporkan ke polisi lantaran menghina Bandung. Tak cukup sampai di situ, akun ini juga menyebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dengan kata kunyuk dan gay.

@olegunnnn UDAH PE**K MAH PE**K AJA SALAM F**K BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NG*W* SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG PE**K,” tulis @kemalsept dalam kicauannya, Rabu (4/9/2014).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

@olegunnnn BANDUNG KOTA PE**K SAMPAH HAHHA”, “@olegunnnn BANDUNG KOTA PE**K HAHAHA,” sambungnya dalam waktu yang sama.

Tak berselang lama, akun @kemalsept kembali berkicau. Dalam kicauannya yang terakhir terkesan menantang. “BANDUNG SAMPAH KOTA P*R*K P*LAC*R SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHAHA,” tulisnya.

Ridwan Kamil dalam akun Twitternya mengatakan telah melaporkan seorang pemilik akun @kemalsept lantaran telah mengeluarkan kata-kata hinaan terhadap Bandung. Kasus yang nyaris serupa dengan kasus Florence ini akhirnya ditanggapi Ridwan Kamil.

“@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008,” kata Ridwan Kamil dalam akun Twitternya, Jumat (5/9/2014).

Kang Emil juga mem-posting screen capture dari cuitan @kemalsept tersebut dalam kicauannya. Tampak dari foto yang diunggah Emil, pemuda itu menyebut kota Bandung dengan kalimat-kalimat kasar.

Pantauan Solopos.com, akun Twitter @kemalsept tak lagi eksis. Akun ini segera ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satunya, Tya Subiakto, ikut berkomentar di akun Twitternya dengan menyebut @kemalsept ingin cari sensasi dengan meniru apa yang telah dilakukan Florence Sihombing yang menghina Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya