SOLOPOS.COM - Pria yang meniru suara hewan (Youtube.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang pria yang pandai menirukan suara hewan.

Solopos.com, SOLO — Dunia maya Facebook diramaikan dengan kehadiran rekaman video yang menampilkan tingkah unik seorang pria berseragam layaknya pegawai negeri sipil (PNS). Pria tersebut bisa menirukan pelbagai suara hewan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Rekaman video pria unik itu diunggah akun Gege Parampampam di media sosial Facebook, Kamis (10/12/2015). Terpantau hingga berita ini diturunkan, Kamis (17/12/2015), rekaman tersebut disukai 4.054 dan dishare sebanyak 11.953 kali.

“Bapaknya lucu. Pinter niru suara anu…:-p,” tulis Gege Parampampam di kolom keterangan video.

Belakangan, rekaman berdurasi empat menit 43 detik tersebut disebar pula ke situs berbagi Youtube oleh akun Fun, Rabu (16/12/2015).

Tampak dalam rekaman unik tersebut, pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut mahir menirukan suara ayam ketika di waktu subuh, ayam ketika dilempar sandal, ayam ketika terjepit pagar, kalkun, hingga anjing, bahkan setan.

Tak sekadar bersuara unik, pria tersebut juga menampilkan mimik wajah lucu saat menirukan suara hewan. Tak ayal, tingkah lucu pria itu menuai komentar menggelitik sejumlah pengakses Internet (netizen).

A**** video bikin ngakak nih bisa niruin hewan,” tulis ?@suhelji di Twitter.

Gag masalah suaranya…liat wajahnya aja udah….kebahak2….huahahahahahaaaa,” tulis Fajrul Mughni.

“Lucu.. keren bisa niru macam2 suara… tapi kenapa kuping saya sakit ya denger yg ketawa sampe berisik gitu..hadeh,” tulis Sri Ratna Wulan.

“Lucu, hebat bisa menirukan bermacam suara, cocok jadi pelawak ni. smile emoticon,” tulis Masita.

Di sisi lain, ada pula netizen yang justru protes soal suara perekam yang ikut masuk dalam video. Suara orang-orang tertawa itu dianggap mengganggu performance si pria unik.

“Bapak ini berbakat. Sayangnya suara latarnya mendingan ditiadakan aja. Sangat mengganggu. Aturannya bagus yg malah jadi gak enak didengar. Coba direkam ulang Pak, tapi tanpa suara tawa2 yg sumbang,” tulis Rina Hutagalung.

“Jadi gak lucu dengar suara ketawa ketiwi ngakak ngikik kameramen yg justru mendominasi tayangan,” tulis Nugroho Arnold Ternatianto.

“Biasa aja kali…. ketawanya itu yang luar biasa,” tulis Rahmat Zaky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya